Close Detail

Peluncuran Aplikasi Mobile Perpustakaan DIY

Posted on 6-07-2014 06:08
Masihkah kamu merasa bingung mencari informasi buku yang sedang kamu cari di perpustakaan? Atau kamu masih merasa kesulitan untuk update informasi buku baru di perpustakaan favoritmu?

Selamat datang di era perpustakaan yang lebih bebas dan mudah!

10 Juli 2014 mendatang, Badan Perpusatakaan dan Arsip Daerah (BPAD) DIY akan meluncurkan aplikasi mobile bagi pengguna jasa perpustakaan. Aplikasi ini khusus kami buat untuk semakin memudahkanmu mendapatkan informasi buku perpustakaan di wilayah DIY. DIY sendiri memiliki puluhan perpustakaan yang tersebar di berbagai wilayah.

Apa yang bisa dinikmati melalui aplikasi mobile ini?

Pertama, mengetahui lokasi perpustakaan yang memiliki koleksi buku incaranmu. Setiap hasil pencarian sekaligus memuat peta menuju perpustakaan yang dicari.

Kedua, update informasi buku baru kapan saja dan di mana saja. Sampai saat ini, aplikasi mobile ini telah terintegrasi dengan 75 perpustakaan di wilayah DIY. Setiap ada penambahan koleksi buku baru, secara otomatis kamu akan mendapatkan notifikasi.

Menarik, kan?! Ayo segera unduh aplikasinya dan rasakan kemudahan mendapatkan informasi buku dari perpustakaan favoritmu! Untuk mengunduh, kamu bisa klik di sini.

(0274) 513-969

bpad_diy@yahoo.com

Jl. Tentara Rakyat Mataram No. 29, Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231 Indonesia