Peta Lokasi
Data Perpustakaan
Statistik
Login
Data Perpustakaan Kabupaten Bantul
Kembali
Info Perpustakaan
Profil
Profil Koleksi Perpustakaan
Pemustaka
Organisasi
Gedung/Ruang Perpustakaan
Sarana & Prasarana
SDM Perpustakaan
Pengolahan Koleksi
Layanan
Promosi
Kerjasama
Anggaran
Kegiatan Lain Pendukung Perpustakaan
Status Perpustakaan
Profil
Nama Perpustakaan
:
SMK Pembangunan Dlingo
Kabupaten/Kota
:
Bantul
Kecamatan
:
Dlingo
Desa
:
Jalan Dlingo, Mangunan, 0856-4386-3508
Lokasi
:
Longitude :
110.42867
Latitude :
-7.93331
Jumlah Penduduk
:
101
Kategori
:
SMA/SMK/MA
Profil Koleksi Perpustakaan
Jumlah Koleksi
:
182
Judul &
318
Eksemplar
Bentuk Koleksi
:
20
Buku,
2
Majalah,
20
Multimedia,
0
Buletin,
0
Koran
Jenis Koleksi
:
40
Fiksi,
100
Non Fiksi
Jumlah Koleksi yang dibaca
:
3
Judul/Minggu &
4
Eksemplar/minggu
Pemustaka
Jumlah
:
101
Anggota,
4
Pengunjung,
0
Peminjam
Jenis Kelamin
:
Laki-Laki
:
0
Orang
Perempuan
:
0
Orang
Total
:
0
Orang
Usia
:
Anak-Anak (<12 tahun)
:
0
Orang
Remaja (12 - 17 tahun)
:
80
Orang
Dewasa (> 17 tahun)
:
21
Orang
Organisasi
Struktur Organisasi
:
Tidak Ada
Program Kerja
:
Tidak Ada
Rencana Strategis
:
Tidak Ada
Laporan/Statistik
:
Tidak Ada
Gedung/Ruang Perpustakaan
Gedung/Ruang Milik Sendiri
:
Ada
Luas Gedung
:
24
m² atau
8
m X
3
m
Sarana & Prasarana
Sarana & Prasarana
:
Rak Buku = 4 buah, Almari Buku = 2 buah, Meja Sirkulasi = 1 buah, Komputer = 1 buah, dan Karpet = 1 buah.
SDM Perpustakaan
Jumlah
:
1
Orang
Pendidikan
:
Sarjana
Status
:
Sukarelawan, Guru Bantu dan Honorer.
Pengolahan Koleksi
Pengklasifikasian
:
Tidak Ada
Jenis Klasifikasi
:
-
Layanan
Jam Buka
:
07.00 - 14.00 WIB.
Sudah Otomasi/Manual
:
Manual
Sistem
:
Tertutup
Promosi
Media Promosi
:
Tidak Ada
Bentuk
: -
Frekuensi
:
0
kali/minggu
Kerjasama
Bentuk Kerjasama
:
-
Organisasi/Instansi
:
-
Anggaran
Asal
:
-
Jumlah
:
Rp. 0
Alokasi untuk apa
:
-
Kegiatan Lain Pendukung perpustakaan
Nama Kegiatan
:
Peminjaman koleksi buku perpustakaan sekolah (sirkulasi), pembelajaran di perpustakaan sekolah, dan kegiatan budaya baca (literasi).
Status Perpustakaan
Status
:
Sedang