DPAD Yogyakarta

SARESEHAN PENERBIT SWASTA BADAN PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH PR

 Event  4 April 2012  Super Administrator  1545

Badan perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta pada tahun anggaran 2012 menyelenggarakan Saresehan bagi penerbit swasta dan juga dari BPAD, maksud dan tujuan dari Saresehan ini adalah :

  1. Menjalin Komunikasi dengan Penerbit dan Pengusaha Rekaman dalam rangka pelaksanaan Perda Provinsi DIY Nomor 12 tahun 2005 tentang Serah simpan Karya Cetak dan karya Rekam Provinisi DIY.
  2. Melaksanakan pemantauan langsung ke lokasi penerbit/pengusaha rekaman sasaran agar segera diketahui apakah Perda Provinsi DIY tersebut sudah dipahami dan dilaksanakan.
  3. Meningkatkan perolehan Karya Cetak dan Karya Rekam atas pelaksanaan Perda provinsi DIY Nomor 12 tahun 2005 tersebut untuk menambah koleksi deposit daerah.

Pada agenda rapat koordinasi ini dihadirkan narasumber yang berasal dari Pemerintah Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan dari Mitra kerja antara lain :

  1. Kepala BPAD Provinsi DIY, dengan Thema:”Pelaksanaan Perda provinsi DIY Nomor 12 tahun 2005 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam Provinsi DIY”
  2. Komisi D DPRD Provinsi DIY, dengan Thema: “Perda provinsi DIY Nomor 12 tahun 2005 tentang Serah Simpan Karya Cetak dan Karya Rekam Provinsi DIY”
  3. Ketua IKAPI Cabang Yogyakarta, dengan Thema: “Optimalisasi Perda Nomor 12 Tahun 2005

Saresehan dilaksanakan pada :

Hari                 : Kamis

Tanggal           : 29 Maret 2012

Tempat            : Cakrakusuma Hotel, Jl. Kaliurang Km 5,2 No. 25 Yogyakarta.

Saresehan diikuti kurang lebih 50 orang peserta dengan diskusi yang cukup menarik, peserta cukup aktif menggali informasi dari para narasumber, hal ini tentu saja berdampak positif karena dengan demikian mereka akan melaksanakan Perda tersebut dengan baik yang tentunya akan menambah koleksi deposit daerah di Yogyakarta. Saresehan berakhir kurang lebih pada pukul 2 siang dan ditutup dengan makan siang. 

Event Lainnya

KUNJUNGAN DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KE DPAD DIY KUNJUNGAN DARI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PROVINSI KALIMANTAN TIMUR KE DPAD DIY
 13 July 2023  209

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) DIY menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Provinsi...

Sekilas Perjalanan Kantor Arsip Daerah Sekilas Perjalanan Kantor Arsip Daerah
 31 March 2008  4955

Kantor Arsip Daerah Provinsi DIY dibentuk pertama kali tanggal 2 Juni 1994 berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 7 dan 8 Tahun 1994....

Rapat Koordinasi Perpustakaan Daerah 2011 Rapat Koordinasi Perpustakaan Daerah 2011
 20 July 2011  3073

                 Dalam rangka melakukan koordinasi dengan perpustakaan kabupaten/kota di Provinsi DIY, Badan...

 Bimbingan Teknis Kearsipan  bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah Bimbingan Teknis Kearsipan bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah
 12 November 2010  3275

Bimbingan Teknis Kearsipan bagi Petugas Puskesmas dan Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta Oleh : Anna N. Nuryani,...