DPAD Yogyakarta

Berita Foto: Workshop Penyusunan JRA

 Event  25 November 2010  Super Administrator  2436

[image]Workshop Penyusunan Jadwal Retensi Arsip masalah pemerintahan, politik, serta keamanan/ketertiban secara resmi dibuka oleh Drs. Iskak Budi Latihantoro, M.M., Kepala Bidang Arsip Dinamis. Sementara itu Kepala Sub Bidang Penilaian dan Penyusutan Arsip Dinamis Harsasi, S.H (kiri) serta Dra. Rossel Situmorang dari Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (kanan) ikut mendampingi dalam acara pembukaan yang dilaksanakan di Ros-In Hotel, Jalan Lingar Selatan Nomor 110 Yogyakarta pada tanggal 14 Oktober 2010 tersebut.

[image]Drs. Burhanuddin DR (Arsiparis BPAD Provinsi DIY) memandu jalannya acara workshop sesi pertama yang menampilkan narasumber dari Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Dra. Rossel Situmorang.

[image]Dra. Rossel Situmorang menyampaikan materi tentang tata naskah/ tata persuratan yang berlaku di lingkungan Kementerian Dalam Negeri.

[image]Drs. Djarot Y Budhiarjo dari Biro Organisasi sedang bertanya mengenai kebijakan yang dilakukan oleh BPAD dalam pembuatan Jadwal Retensi Arsip.

[image]Russidi, SIP, Arsiparis BPAD Provinsi DIY sedang menyampaikan materi penyusutan arsip bagi para peserta workshop.

[image]Susasana diskusi kelompok I yang membahas masalah keamanan dan ketertiban. Kelompok I selain beranggotan tim dari BPAD juga dari Dinas Sosial dan Satuan Tugas Polisi Pamong Praja Provinsi DIY.

[image]Penutupan Workshop Penyusunan Jadwal Retensi Arsip masalah pemerintahan, politik, dan keamanan/ketertiban dilakukan oleh Harsasi, S.H., Kepala Sub. Bidang Penilaian dan Penyusutan Arsip Dinamis.

[image]Penyerahan hasil workshop dilakukan oleh perwakilan dari peserta, dalam hal ini diwakili Dra. Sri Koeshartini dari Biro Hukum Setda Provinsi DIY diterima oleh Harsasi, S.H.

Event Lainnya

SEPEKAN BEDAH BUKU HARI PERTAMA SEPEKAN BEDAH BUKU HARI PERTAMA
 4 April 2012  1893

Bedah buku yang dilaksanakan Badan perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah istimewa Yogyakarta pada tahun anggaran 2012...

Kunjungan dari Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara Kunjungan dari Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara
 12 October 2022  558

Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY menerima kunjungan kerja dari Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara pada Hari Rabu (12/10)...

Festival Buku Indonesia Targetkan 5.500 Pengunjung Festival Buku Indonesia Targetkan 5.500 Pengunjung
 26 June 2014  2812

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Festival Buku Indonesia tahun ini diselenggarakan dua kali. Tahap pertama dijadwalkan 25 Juni-3...

Seminar Rancang Bangun Perpustakaan Seminar Rancang Bangun Perpustakaan
 16 December 2013  2287

Rancang bangun perpustakaan memiliki kompleksitas yang cukup tinggi. Sebagai salah satu institusi yang berperan membangun...