DPAD Yogyakarta

Abstraksi Koleksi Yogyasiana 2010

 Artikel Kearsipan  11 January 2011  Super Administrator  1704  2779

Koleksi Yogyasiana adalah Koleksi Bahan Pustaka tentang Yogyakarta yang dimiliki oleh Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.Abstraksi koleksi Yogyasiana adalah sari / isi ringkas dari bahan pustaka koleksi Yogyasiana tersebut.

Abstraksi koleksi Yogyasiana merupakan salah satu sarana literature sekunder yang mempunyai fungsi sebagai referensi / rujukan serta dapat digunakan untuk memperoleh informasi tentang Yogyakarta.

Tahun 2010 ini, sebanyak 100 judul bahan pustaka Yogyasiana diabstraksikan, dan sekaligus diotomasikan, sehingga 100 judul tersebut dapat digunakan oleh pembaca sebagai alat penelusuran informasi baik secara manual maupun otomasi dengan cepat.

Akhir kata kami berharap, semoga abstraksi koleksi Yogyasiana ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh pengunjung Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Daerah  Istimewa Yogyakarta. Pengunjung dapat dengan bebas mengunduh abstraksi lengkap yang kami sertakan.

Artikel Kearsipan Lainnya

KEBUTUHAN ARSIP DINAMIS UNTUK PENGELOLAAN, PENATAAN, DAN PEMANTA KEBUTUHAN ARSIP DINAMIS UNTUK PENGELOLAAN, PENATAAN, DAN PEMANTA
 21 December 2009  2932

Lahan parkir yang ada di kota Jogja semakin menjamur, namun tidak diimbangi dengan luas kantong parkir yang memadai. Banyaknya...